IMG_20170305_102324-300x225 SENI & HIBURAN  HUT Banjar Ke 14, HPDKI Banjar Gelar Ketangkasan Domba

Dua Domba Laga berada diarena ketangkasan domba di Kota Banjar Jawa Barat, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sebanyak 300 domba adu dari berbagai wilayah di Priangan Timur, mengikuti ketangkasan domba adu di Situ Mustika, Kota Banjar, Minggu (5/3/2017). Peserta yang mengikuti pamidangan ini yakni dari Garut. tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, dan Kota Banjar.

Gelaran yang digagas Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI) Kota Banjar ini, disambut sangat antusias oleh warga terutama bagi mereka yang mencintai seni ketangkasan domba ini.

Ketua HPDKI Kota Banjar, Pendi Sohib mengatakan, bahwa seni ketangkasan domba ini merupakan masih rangkaian HUT Kota Banjar yang ke 14. Selain itu juga awbagai ajang silaturahmi bagi para juragan domba adu se wilayah priangan timur.

“Selain masih rangkaian HUT Banjar. Kegiatan ini pun sebagai ajang silaturahmi bagi para pecinta seni ketangkasan domba,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut yakni Kadispora Banjar, Asep Setiadi, Kapolsek Purwaharja, AKP Kasan Bisri, serta para tamu undangan lainnya.

Kadispora Kota Banjar, Asep Setiadi dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan seni ketangkasan domba adu tersebut akan dijadikan agenda rutun tahunan setiap hari jadi Kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang