IMG_20170312_011233-300x169 SENI & HIBURAN  Pentas Pencarian Band Berbakat Kota Banjar Berlangsung Meriah

Pentas group band audisi di pentas pencarian bakat band lokal Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ajang pencarian band berbakat di Kota Banjar, Jawa Barat Event Organizer (EO) asal Cilacap Jawa Tengah menggelar pentas musik di GOR Tenis Indor Sport Centre, Langensari Kota Banjar, Sabtu (11/3/2017)  malam.

Pentas musik yang berlangsung aman dan tertib tersebut digagas Shaolin Music berhasil menampilkan audisi 10 band lokal dan guestar lokal asal Kota Banjar. Pemenang dari audisi tersebut nantinya akan dibawa tour oleh EO  bersama artis-artis band papan atas Indonesia.

“Band yang memenangkan audisi ini nantinya akan kami bawa tour dengan band-band papan atas nasional,”Kata Santo ketua penyelenggara sekaligus pimpinan dari Shaolin Musik kepada wartawan, Sabtu (11/3/2017).

Santo menyebutkan selain dari kesepuluh band yang tampil, untuk memeriahkan acara itu, pihaknya juga membawa band bintang tamu dan Disc Joky (DJ). “Kami pun membawa beberapa bibtang tamu dalam pentas musik ini,” imbuhnya.

Beberapa grup band dan DJ yang menjadi bintang tamu dalam acara pentas musik ini yakni Stand Here Alone, Ballistic, Rens Rambo Kids, Keylock, Kwetiaw Stone, Minion Paradis, Jennifer Stone, dan DJ Memel.

Meski suasana panas karena penuhnya penonton,  namun pentas musik ini berjalan aman dan lancar.

” Sangat puas, dan acaranya berjalan aman dan tertib, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Langensari, Dispora Kota Banjar, dan seluruh elemen yang telah membantu hingga kegiatan berjalan lancar tanpa adanya keributan,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang