wp-image-1370378001jpg-300x225 SENI & HIBURAN  Fatik Band Tour Jawa Barat Promo Single Hits

Para personil Fatik Band berpose, foto Hermanto


Gapura Kota Banjar , – Dalam rangka promo single hits kedua yang berjudul “Love Dead Kamu”, grup band Fatik asal Bandung melakukan tour ke 20 kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat.

Kota dan Kabupaten yang disinggahi mereka untuk promo yakni diantaranya Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Sukabumi, Indramayu, Cirebon, Depok, Kota Banjar, serta kota maupun kabupaten lainnya yang ada di Jawa Barat.

Saat singgah di Kota Banjar, Rabu (22/3/2017), Grup band beraliran pop melayu yang digawangi Abra (vocal), Mende (guitar), Faisal (bass), dan Mamang Luis (drum) ini pun melakukan berbagai aktifitas promo, mulai dari radio-radio dan media online yang ada di Kota Idaman tersebut.

“Single pertama kami yang berjudul “Suka Pacar Orang” sudah rampung dirilis dan dipromosikan, dan kini tinggal promo single kedua. Radio yang kami kunjungi yakni Gaya FM dan RCA FM, setelah dari sini kami langsung meluncur ke Garut dengan agenda yang sama,” ujar Mamang Luis.

Tidak hanya itu, saat berada di Kota Banjar mereka pun menyempatkan diri berkunjung ke tempat wisata Swafoto Lembah Pajamben. Di sana mereka berselfie dan bertemu fanatik sebutan fans Fatik band.

“Alhamdulillah, kami bisa berselfie di sini bersama fans, ternyata Banjar asyik juga,” imbuhnya sambil tersenyum.

Selain berselfie, mereka pun melakukan perform dengan format akustik. Hal ini dilakukan untuk menghibur para fans. Tak ayal, mereka pun langsung diserbu fans hingga larut dalam lagu single hits kedua mereka yang berjudul “Love Dead Kamu”. Irama pop melayu ditambah suara vocal yang khas dari Abra, membuat suasana kebersamaan semakin akrab  antara personil Fatik dengan fansnya.

Ia menerangkan bahwa nama Fatik band tersebut diambil dari sebuah kata Fatik dari bahasa Mesir yakni sebuah batu kristal yang semakin hari semakin bersinar dan mengkilap. Untuk itu, ia bersama personil lainnya sepakat memberi nama band ini Fatik Band.

” Itu filosofinya, kami bersama personil lainnya sepakat menggunakan kata itu,” terangnya.

Masih kata Mamang, rencana tour Fatik band tidak akan berhenti di 20 kota saja, melainkan Fatik Band akan melakukan tour ke berbagai kota maupun kabupaten lainnya yang ada di pulau Jawa.

“Di bawah bendera label Pelangi Record, kami tidak akan berhenti tour di 20 tempat saja, melainkan kedepannya kami akan melakukan tour ke berbagai kota maupun kabupaten yang ada di pulau jawa,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang