IMG-20170324-WA0014-300x169 SENI & HIBURAN  Garut Jadi Kota Pertama God Bless Tampil di "Super Rawk Fest 2017"

Para personil Band ikonik Ahmad Albar, Andi rif dan Tantri Kotak berpoto usai konferensi pers, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Pemilihan Garut sebagai lokasi awal rangkaian penyelenggaraan “Super Rawk Fest 2017” yang menghadirkan para musisi gaek tanah air yakni God Bless, Kotak dan /rif berdasarkan  pertimbangan  tingginya animo masyarakat setempat.

“Pertimbangan kami berdasarkan pada tingginya animo masyarakat setempat. Jumlah band yang daftar mengikuti audisi di Garut untuk tampil menjadi band pembuka saja melebihi dugaan, “Kata  Bayu GP perwakilan Supermusic.id, saat konferensi pers Jumat, (25/3/2017).

Menurutnya Tiga band rock tersebut bakal memberikan kepuasan bagi masing-masing penggemarnya pada Sabtu 25 Maret 2017 sore di lapangan Kerkoff, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

“Kami ingin memberi suguhan megah, menyatukan penampilan tiga band rock yang merepresentasikan era kejayaan (musik rock) dekade 1980, 1990, serta 2000,” ujar Bayu

Sebelum ketiga Band papan atas tersebut tampil terlebih dahulu akan dimeriahkan suguhan pembuka dari enam band terpilih yang djaring melalui proses audisi di Garut, Tasikmalaya, dan Sumedang.

“Kualitas setiap band yang tampil besok benar-benar telah teruji, melalui tiga tahap proses seleksi, tingkat zona, wilayah, serta distrik yang bertujuan menjaring bakat baru pemusik rock.,”Tuturnya.

Selain di Garut acara serupa bakal dihelat di Cirebon (lapangan Makorem, 1 April 2017), Banjar (Stadion Patroman, 8 April 2017), Cianjur (lapangan Yonif 300 Rider, 22 April 2017), Purwakarta (lapangan Yon Armed, 29 April 2017), dan Bandung (lapangan Pussenif, 13 Mei 2017).

Sementara itu Ahmad Albar (vokalis God Bless) meyakinkan para penggemarnya akan menampilkan aksi terbaik, dengan memainkan musik dengan kemasan beraransemen sarat entakan.

“Nantikan penampilan kami, mari kita luapkan ekspresi jiwa rocker bersama-sama, sembari tetap menjaga kondusivitas, ” kata Ahmad Albar yang hadir didampingi Andi (vokalis /rif) dan Tantri (vokalis Band Kotak).***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang