IMG20170325212940-300x225 SENI & HIBURAN  Diiringi Rintik Hujan God Bless, Kotak dan /rif Sukses Puaskan Penggemar Musik Cadas Kota Intan

God Bless tampak masih energik dan memberi semangat Rock yang membara, foto jmb

Gapura Seleberita ,- Hujan rintik yang nyaris tidak berhenti sejak petang hingga malam tidak menyurutan para penggemar legenda Rock tanah air God Bless yang tampil bersama Band Rock Ikonik Kotak dan /rif.

Tanti Kotak dengan sejumlah lagu hits andalannya tampil lebih dulu menyambut kedatangan ribuan peggemar music Rock Kota Garut yang terus merangsek medekati bibir panggung megah yang dipersembahkan dalam tajuk “Super Rawk Fest 2017”.

Usai Tantri sukses mengajak berjingkarak para penggemarnya, giliran Andi /rif yang juga tampil energik bersama beberapa lagu andalan dengan lengkingan suara Rock Andi yang cukup dikenal luas dilakalangan para pecinta music Rock tanah Air.

Hujan tidak juga reda saat tampil legenda Rock tanah air God Bless bersama sang vokalis Ahmad Albar ribuan penonton tampak tetap enjoy menikmati hentakan music cadas dengan kekuatan sound sytem puluhan ribu watt membuat suasan dingin rintik hujan tetap terasa hangat dan penuh gairah.

“Selamat malam Garut, Luar biasa ini memang pantas menjadi barometer musik Rock tanah air,” Kata Ahmad Albar dari atas pentas menyapa ribuan penggemarnya yang menyemut menyambut kehadiran dirinya.

“Garut memang hebat dan luar biasa mari kita bernyanyi bersama-sama minta tepuk tangan yang meriah,” Triaknya lagi disusul satu tempang hits menjilat mata hari disambut riuh tepuk tangan penonton yang terus melambaikan tangan mengikuti hentakan musik yang makin terasa asyik.

Sejumlah tembang hits miliknya God Bless-pun satu persatu berlalu dari pendengaran dan tiba saatnya mengakhiri aksi panggungnya, Ahmad Albar mengajak Tantri Kota dan Andi /rif naik dipentas bernyanyi bersama dalam kolaborasi mengakhiri pentas perdana dalam rangkaian tour bersama “Super Rawk Fest 2017” yang dicanangkan akan singgah disejumlah kota lainnya di Jawa Barat.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang