10719562_719952624741478_1829293330_n-200x300 SENI & HIBURAN  Aksi Lady Rocker Tantri Kontak di Garut Puaskan Penggemarnya

Tantri Kotak, foto istimewa dok

Gapura Seleberita ,- Persembahan SuperMusic.ID di Super Rawk Fest 2017 melengkapi legenda Rock tanah air God Bless, tampil Kotak bersama sang vokalis Lady Rockers Tantri Kotak.

Penampilan Tantri mampu membuka panggung megah sebagai  penampil pertama dari jajaran band papan atas dievent musik terbesar sepanjang tahun ini di Kota Intan. Meski hujan rintik terus mengguyur lapangan Gelora terbuka Merdeka Kherkoff,  tak menyurutkan semangat ribuan penonton dalam menikmati suguhan band rock yang lahir di era tahun 2000-an itu.

Dala aksi panggungnya Tantri Kotak, menyapa dan meminta penggemar untuk menyiapkan tenaga. Lagu Satu Indonesia menjadi permulaan penampilan band yang digawangi Tantri (vokal) Chua (bass), dan Cella (gitar).

“Rocker Garut, siapkan tenaga untuk bernyanyi bareng Kotak,” ujar Tantri berteriak mengawali penampilannya, Sabtu (25/3/2017) malam.

Beberapa lagu andalan Kotak dibawakan dengan aransemen berbeda. Lagu ‘Terbang’, merupakan salah satu lagu yang terlihat lebih segar dan mampu mengobati kerinduan kerabat Kotak juga penggemar musik Rock di Garut.

Lagu ‘Tinggalkan Saja’ semakin memanaskan suasana konser. “Ekspresikan jiwa rocker kalian. Walau hujan tetap semangat,” Seru Tantri sambil sesekali berjingkrak.

Sebelum mengakhiri aksi panggungnya Kotak pun berkolaborasi dengan Budi, pemain bass JR2G dari band audisi saat membawakan lagu ‘Tendangan Dari Langit’. Panggung dan lighting megah, membuat konser menjadi lebih hidup dan penggemarpun terpuaskan.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang