IMG20170325212940-300x225 SENI & HIBURAN  Kota Banjar Siap "Diguncang" Band Rock "Raksasa" God Bless

God Bless tampak masih energik dan memberi semangat Rock yang membara, foto jmb

Gapura Kota Banjar ,- Warga Kota Banjar khususnya para penggemar musik cadas sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan aksi panggung band rock legendaris tanah air God Bless. Setelah menggebrak Kota Garut dan Cirebon, kini giliran Kota Banjar yang akan dibawa jingkrak oleh band yang khas dengan vicalis rambut kribo itu.

Kota Banjar merupakan kota ketiga yang akan dikunjungi band raksasa tersebut. Band yang digawangi Achmad Albar (Vocal), Ian Antono (Guitar), Donny Fatah (Bass), dan Fajar Satriama (Drum) akan menggebrak Kota Banjar dengan lagu-lagu cadasnya seperti Bis Kota, Semut Hitam, Trauma, serta lagu beraliran Hardrock lainnya.

“Kami merindukan mereka, tentunya ini akan menjadi pengobat rindu kami sebagai penggemar God Bless,” ujar Agus Jambul vocalis Azasi Band dari Banjar, Rabu (5/4/2017).

Hal yang sama dikatakan Ketua Komunitas Musik Banjar, Friska Mahyudinsyah. Menurutnya, kehadiran God Bless sangat dinantikan oleh para pecinta musik rock, terutama bagi yang ingin bernostalgia kejayaan musik pada era 80-90an.

“Ini akan menjadi nostagia bagi mereka para pecinta musik rock era 80-90an, dimana kejayaan musik rock pada era itu merajai blantika musik Indonesia,” katanya.

Sabtu (08/04/2017) malam akhir pekan minggu pertama bulan April 2017 ini, Kota Banjar akan menjadi saksi rangkaian perjalanan tour para legenda rock dengan misi akan mengembalikan kejayaan kembali musik rock di tanah air.

Tidak hanya itu, kedatangan God Bless di Kota Banjar ini masih tetap didampingi dua grup band papan atas lainnya yang mewakili generasi mereka masing-masing. Kedua band tersebut yakni /rif dan The Changcuters.

Event musik bertajuk “Super Rawk Fest 2017” persembahan supermusic ID ini akan digelar di Stadion Patroman, Kota Banjar….Rock Never Die..!!!!***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang