17862496_10212748928666757_3476708951132621018_n-300x225 SENI & HIBURAN  Fans God Bless Kota Banjar Antusias Sambut Kehadiran Ahmad Albar Cs

Beberapa Fans berebut kesempatan berpoto dengan Vokalis God Bless Ahmad Albar,foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Kedatangan band legendaris Indonesia GodBless disambut antusias oleh ratusan fansnya. Hal ini terlihat ketika Band raksasa tersebut akan melakukan cek sound, Sabtu (8/4/2017) di panggung mega megah Stadion Patroman Banjar.

Puluhan fans GodBless sejak pukul 08.00 WIB sudah menunggu di tribun stadion. Mereka sudah tidak sabar ingin menemui para personil GodBless untuk sekedar meminta foto bersama dan tanda tangan.

Benar saja, ketika pasukan Godbless turun dari Bus yang membawa mereka dari Hotel Tyara Ciamis, langsung diserbu bagai gula dikerubuti semut. Sontak saja managemen beserta personil godbless kaget.

Meski band besar, namun band yang digawangi Achmad Albar (Vocal), Ian Antono (Guitar), Abadi Susman (Keyboard), Donny Fatah (Bass), dan Fajar Satriatama (Drum) ini tetap ramah dan sopan saat para fans meminta foto bersama. Para personil band cadas ini tetap tersenyum dan sabar melayani.

“Tenang-tenang, semua pasti kebagian foto bersama,” ujar Achmad Albar kepada fans sambil terus tersenyum.

Hal yang sama dikatakan sang drummer, Fajar Satriatama. Menurutnya ia tidak menyangka jika Banjar banyak pecinta musik Rock. Ia pun berjanji akan menampilkan yang terbaik saat tampil nanti.

“Luar biasa, belum manggung sudah rame kayak gini, Banjar mantap,” katanya.

Sementara itu, Mi’ing salahsatu fans berat GodBless mengatakan bahwa kedatangan godbless sudah sangat dinanti-nanti. Ia pun mengakui demi menemui sang idola, ia rela bolos kerja.

“Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Demi GodBless saya rela bolos kerja,” tuturnya.

Seperti diketahui, Godbless akan tampil Sabtu (8/4/2017) malam bersama band papan atas lainnya /rif dan The Changcuters dalam event musik bertajuk “Super Rawk Fest 2017” yang dipersembahkan Supermusic ID.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang