SOSIAL POLITIK

Adrian Kusnadi : Suport Semangat Generasi Muda di Garut dan Tasikmalaya

1374815_1424281201124879_1981197191_n

Gapura, Sebagai sosok Muda yang berjiwa enterpreneur, Adrian Kusnadi memastikan kiprahnya dikancah Politik Praktis Tanah Air melalui Partai Golkar diharapkan mampu memberikan semangat serta warna baru bagi perubahan pola pikir serta arah perjalanan generasi muda dalam semangat membangun bangsa kedepan, khususnya generasi muda yang ada dikota dan kabupaten Tasik serta kabupaten Garut.

Sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar di Dapil Jabar XI (Kab. Garut, Kab/kota Tasik), Adrian Kusnadi melihat positif potensi generasi muda di tiga kota diwilayah Priangan Timur Jawa barat tersebut, “Saya salut dan mengapresiasi luar biasa kreatifitas serta inovasi kalangan generasi muda di tiga kota ini”, ungkap Adrian disela-sela sosiali Pencalegannya di Garut baru-baru ini.

Adrian mengaku sangat tertarik dan siap membantu mengembangkan potensi generasi muda tersebut ke arah yang lebih baik dan maju.”tentu saja ini semua memerlukan perjuangan yang sangat berat dan panjang untuk dapat melahirkan regulasi kebijakan yang berpihak pada peningkatan mutu serta kualitas generasi muda mendatang’. paparnya

Perjuangan mencapai tujuan tersebut telah dilakukan Adrian Kusnadi, selain melalui langkah nyata melalui program-program sosialisasi dan pendampingan seperti pendampingan Usaha Kecil Menengah generasi muda hingga mampu mempasilitasi dalam pameran produk di Bali, Adrian juga siap membantu membuka akses pasar bagi hasil-hasil karya generasi muda tersebut.

Lebih jauh lagi Adrian menegaskan dirinya telah siap berjuang melalui kebijakan Legislasi jika dalam pencalegannya melalui partai Golkar terpilih sebagai Anggota DPR RI mewakili Dapil Jabar XI.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *