2101407IMG-000002821780x390 SOSIAL POLITIK  Ahmad Heryawan Semakin Mantap Maju CapresGapura, Bursa calon Presiden Republik Indonesia semakin ramai dan memanas, setelah Gubernur DKI Joko Widodo menyatakan kesiapannya menjadi Calon Presiden RI dari PDIP,  Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau biasa dipanggil Aher juga menyatakan semakin bulat maju capres.

Pencapresan Ahmad Heryawan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin gencar terlihat. Di Garut, Ahmad Heryawan juga didaulat oleh barisan Gema Keadilan atau organisasi sayap PKS untuk maju menjadi satu satunya calon Presiden RI asal Jawa Barat.

Dalam pernyataannya usai melantik pengurus Gema Keadilan Kabupaten Garut, Aher mengaku semakin yakin dengan dukungan masyarakat Jawa Barat yang merindukan sosok pemimpin yang berasal dari daerah Tatar Sunda.”Insya alloh kalau untuk capres akan lintas kepentingan, tidak lagi melihat partai ataupun yang lainnya, masyarakat Jawa barat sudah merindukan sosok pemimpin asal sunda”.uangkapnya.

Meski pencapresannya oleh DPP PKS masih belum pasti jatuh kepada dirinya, namun ahmad Aher tetap optimis dapat mengikuti pertarungan politik sebagai Capres, bahkan dirinya juga siap untuk menjadi Cawapres jika dalam kenyataannya Partai pendukung menghendaki demikian.”saya akan mengikuti dinamika politik yang berkembang tentunya, sekarang juga PKS masih belum menjatuhkan mandat pada saya, namun tidak ada salahnya jika kekutan masyarakat terus menggalang dukungan untuk saya”. Paparnya.

Menyinggung tentang pencapresan Jokowi oleh PDIP, Ahmad Herwan mengaku tidak menjadi persoalan, justru semakin banyak pilihan bagi masyarakat akan semakin bagus.

Aher juga tidak menampik kemungkinan politik jika dirinya dipasangkan dengan jokowi sebagai cawapres.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang