SOSIAL POLITIK

Kirab Kendaraan Kampanye Damai Susuri Ruas Jalan Pusat Kota Garut

DSC_1235a

Gapura, Kampanye damai yang di gelar serentak diseluruh indonesia oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU),  juga digelar di Garut, Jawa barat, ratusan peserta mewakili partai Politik masing-masing peserta Pemilu ambil bagian dalam gelar politik tersebut.

Setelah diawali dengan pernyataan sikap dan penandatanganan kesepakatan Pemilu damai oleh seluruh perwakilan kontestan Pemilu dikabupaten Garut, gelar kampanye damai dilanjutkan dengan kirab kendaraan perwakilan masing-masing partai Politik peserta Pemilu di Garut.

Berbagai kerasi kendaraan para peserta kirab dihiasi atribut dan aksesoris Partai mereka sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat pada sepanjang jalur lintasan yang dilalui iring-iringan kendaraan tersebut.

Meski panitia dari KPUD Garut membatasi peserta kirab kendaraan dengan cukup dua buah kendaraan roda empat, namun para peserta nampak tidak cukup puas sebagian peserta memotong jalan dijalur lintasan agar dapat memasuki pada antrian kirab kendaraan tersebut.

Akibatnya, disejumlah persimpagan ruas jalan dipusat kota Garut mengalami kemacetan, sehingga memaksa petugas Lalu Lintas untuk terus megawal iring-iringan kendaraan hias tersebut hingga usai mengelilingi rute yang telah ditentukan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *