7871 SOSIAL POLITIK  Partai Demokrat Tampilkan Seni Surak Ibra dan Raja Dogar Hibur Kampanye

          Gapura, Salah satu cara untuk menghibur dan menarik massa, Kampanye Partai Demokrat di Garut menampilkan kesenian tradisional Surak Ibra dan Pentas seni  Rajadogar yang disambut antusias ribuan peserta kampanye.

Memasuki putaran kedua kampanye Partai Politik dikabupaten Garut, giliran Partai Demokrat yang menggelar kampanye terbuka digelanggang olah raga terbuka Merdeka kerkhof jalan Cimanuk kecamatan Tarogong Kidul Garut.

Ribuan simpatisan dan kader Partai berlambang Bintang Mercy sejak pagi hari rabu (26/3/2014) sudah memadati gelanggang olah raga terbuka untuk mengikuti kampanye terbuka yang menampilkam Jurkam nasional Mayjen Purnawirawan Yaya Sacawiria dan sejumlah jurkam lainnya.

Untuk menarik dan menghibur massa kampanye, digelar kesenian Tradisional Surak Ibra dan pentas Seni Raja Dogar dengan menampilkan gerakan-gerakan pencak silat oleh puluhan seniman asal kabupaten Garut.

Pada pementasan Seni Raja Dogar ribuan massa tumpah ruah larut dalam suasana dimana kesenian ini menampilkan peragaan Adu  Domba Garut yang terbuat dari boneka mirip domba  dengan ukuran besar  yang diperankan masing-masing Domba oleh dua orang menyerupai gerakan domba Garut seperti halnya kesenian barongsai. Selain pementasan seni tradisional kampanye juga menampilkan sejumlah artis lokal dengan iringan musik dangdut yang memaksa goyang seluruh peserta kampanye.

Menurut Panitia Kampanye Ahmad Bajuri, Partainya manargetkan raihan delapan kursi DPRD Kabupaten Garut, “Kami cukup terharu dengan ribuan kader partai yang datang hari ini pada kampanye terbuka, ini membuktikan bahwa Partai Demokrat masih dicintai masyarakat dikabupaten Garut”. Paparnya.

Sementara menurut Mayjen Purnawirawan Yahya Sacawiria, jurkam Nasional yang hadir para kampanye tersebut, mengungkapkan untuk DPR RI dari daerah pemilihan Jabar sebelas partainya menargetkan dua kursi.”kami menargetkan dua kursi DPR RI dari dapil jabar sebelas ini, dan ini telah diukur dengan kerja seluruh kader partai terutama para celag”. Ungkapnya.

Baik Yahya maupun Bajuri sepakat bahwa Partai Demokrat yang diperkirakan banyak pengamat akan mengalami keterpurukan raihan suara pada pemilu legislatif 2014 ini belum tentu benar buktinya, kader dan simpatisan di daerah daerah masih sangat solid dan antusias.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang