21055_large SOSIAL POLITIK  Harry Tanoe Simulasi Pencoblosan di Garut

Gapura, Calon wakil Presiden dari Partai Hanura, Harry Tanoe Soedibjo kamis (27/3/2014) siang menghadiri kampanye Partai Hanura di Garut Jawa barat.

Tiba dilapangan alun-alun Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Jawa barat,  Cawapres Partai Hanura Harry Tanoe soedibjo langsung disambut ribuan kader dan simpatisan Partai yang meneriakan yel-yel Win-HTt,  sebutan untuk pasangan capres Wiranto dan Cawapres Hari Tanoe.

Setelah melakukan orasi dan menyapa ribuan kader dan simpatisan partainya, Harry  Tanoe melakukan simulasi pencoblosan beserta sejumlah pengurus dan calon anggota legislatif partai Hanura dari Derah Pemilihan  Jabar sebelas.

Dalam orasinya Cawapres Hanura tersebut menyoroti sejumlah persoalan Bangsa terkait dengan masih rendahnya tingkat kesejahteraan masyarakat diberbagai lapisannya termasuk di Jawa barat dan kabupaten Garut.

Setelah puas berorasi dan menyapa kader serta simpatisan partainya dengan hiburan musik dangdut, Harry Tanoe kembali bertolak meinggalkan Garut menggunakan Helicopter untuk brerkampanye didaerah lainnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang