download SOSIAL POLITIK  Pemda dan KPUD Garut Gelar Doa dan Puisi Damai

Gapura, Untuk kelancaran pelaksanaan pencoblosan pada tanggal 9 April mendatang,  Pemda dan KPUD Garut menggelar doa bersama dan baca puisi.  Selain para perwakilan partai politik sejumlah anak yatim dan unsur  Muspida Garut hadir turut serta membacakan puisi dengan seruan damai.

Bupati Garut Rudy Gunawan mendapatkan giliran untuk pertama kalinya membacakan puisi setelah sebelumnya dilaksanakan doa dan dzikir bersama untuk kelancaran pelaksanaan pencoblosan pada pemilu 9 april mendatang.

Selain Bupati Garut, sejumlah perwakilan partai politik serta anak-anak yatim piatu turut serta membacakan puisi yang bertemakan kedamaian dan ketentraman bagi kabupaten Garut secara khusus dan Indonesia secara umum.

Kegiatan yang digelar oleh  KPUD Garut bekerjsama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Linmas  Pemda Garut tersebut diharapkan akan memberikan warna tersendiri dalam upaya pelaksanaan Pemilu damai setelah sebelumnya dilaksanakan kampanye partai Poltik yang cukup memanas.”Ini adalah bagian dari upaya pemerintah daerah bekerja sama dengan KPUD untuk mewujudkan pemilu damai di Kabupaten Garut”. Ungkap Rudy kepada sejumlah wartawan

Rudy Juga menambahkan, secara umum kondisi Kabupaten Garut berdasarkan pemantauan dari 42 Kecamatan sudah sangat siap melaksanakan pemilu. “ secara umum kesiapan pelaksanaan di 42 kecamatan dikabupaten Garut telah dalam keadaan siap dan kondusif, adapun Pemegang kendali pengamanan berada ditangan Kapolres Garut dibantu Dandim”.paparnya***

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang