OLAHRAGA SOSIAL POLITIK

Hengky Kurniawan Kampanye Prabowo-Hatta di Pangandaran

Hengky Kurniawan, Saat Kunjungannya di Salah satu Pasar pangandaran Kampanye Prabowo-Hatta (poto Hermanto)
Hengky Kurniawan, Saat Kunjungannya di Salah satu Pasar pangandaran Kampanye Prabowo-Hatta (poto Hermanto)

Gapura Pangandaran ,- Hengky Kurniawan bersama Tim pemenangan Prabowo- Hatta, melakukan blusukan dengan mengunjungi dan menyapa warga  pasar Pananjung Kecamatan Pangandaran.

Kegiatan yang sebelumnya tidak diketahui ini banyak oleh warga sekitar,  sontak membuat warga pasar menjadi heboh dan berebut bersalaman dan  kaos bergambar Capres dan Cawapres nomor urut satu Prabowo-Hatta yang dibagi-bagikan artis tampan tersebut.

“Apa Kabar semuanya, gimana kabarnya bapak ibu sehat semaunya?”. Sapa Hengky Kurniawan dengan senyum terus mengembang disambut riuh warga pasar Sabtu (28/6/2014).

Kedatangan dirinya menurut  Hengky  beserta tim pemenangan Prabowo Hatta, adalah bagian dari sapari politik dan kampanye simpatik untuk pasangan nomor urut satu, Hengky juga tidak sungkan sungkan mendengarkan aspirasi warga pasar dengan melakukan perbincangan hangat.

“Saya senang dapat menyapa warga pasar disini, dan insya alloh semuanya akan memilih pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadi pemengan pada Pilpres 9 Juli mendatang”. ungkapnya.

Selain berbincang dan membagi-bagikan kaos,  Hengky  juga dengan sabar melayani permintaan poto bersama warga pasar yang menyerbunya. Sesekali terdengar teriakan dukungan penyataan dukungan dan seruan pilih Prabowo-Hatta.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *