Jokowiii-300x168 SOSIAL POLITIK  Agenda Jokowi di Garut Molor, Warga Simpatisan Tetap Bertahan

Gapura Garut ,- Ribuan massa pendukung Capres Jokowi yang sudah memadati Gelanggang olah raga terbuka Kerkhof Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat, agak sedikit kecewa menyusul orang yang ditunggu-tunggu Capres Joko Widodo hingga batas waktu yang dijadwalkan panitia belum juga tiba kehadapan mereka.

“Kami memaklumi mungkin pak Jokowinya masih acara belum beres ditempat yang lain, namnaya juga calon presiden tentu semua orang pada ingin bertemu dan berbincang berlama-lama”. kata Mugni salah seorang simpatisan Jokowi saat menunggu di Gelanggang olahraga Kerkhof.

Mugni mengaku datang dari Garut selatan bersama ratusan rekannya yang lain, untuk dapat menyaksikan dari dekat sosok Capres yang  menjadi idola serta pilihannya itu.

Agenda Capres Jokowi di Garut dipastikan molor dan mengalami pengunduran waktu. Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan TB. Hasanudin mengatakan molornya seluruh agenda kunjungan Jokwi di Garut karena Capres nomor urut dua tersebut harus menghadiri salah satu tokoh masyarakat Jawa barat yang meninggal dunia.

“Pak Jokowi pasti datang ke Garut, meskipun sudah malam, pak Jokowi sudah memastikan akan menyapa warga masyarakat di sini”. ungkapnya,

Seperti diketahui sebelumnya, agenda Jokowi di Garut, semula dijadwalkan akan menyapa para petani dilapangan kerkhof Garut, kemudian menjadi pembicara energi di kawasan Gheotermal dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan tausyiah di Pondok pesantren Jawiah kecamatan Samarang Garut.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang