banjar_kpu-1-004_0001-300x225 SOSIAL POLITIK  KPUD Kota Banjar Rapat Konsolidasi Jelang Pelaksanaan Pilpres

Gapura Kota Banjar ,- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kota Banjar, Jawa Barat menggelar rapat Konsolidasi bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) serta Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) se Kota Banjar.

Bertempat di gedung Dakwah Islam Kota Banjar, kegiatan konsolidasi ini berlangsung Kamis (3/7/2014) pagi. “Konsolidasi ini untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang tinggal menghitung hari”. Kata Dani Danial Muchlis Ketua KPUD Kota Banjar disela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, seluruh petugas PPS, PPK dan KPPS harus  benar-benar memahami tugas, fungsi serta wewenang mereka masing-masing. “Seperti diketahui  Kota Banjar adalah salah satu dari tiga kota penyelanggra pemilu yang sangat mulus di Jawa Barat, dalam pelaksanaan pemilu legislatif  kemarin kita sukses tanpa ekses apapun”. ungkapnya.

Dani menambahkan pihaknya melalui kegiatan tersebut  memberikan pemahaman secara mendalam terkait tugas KPPS dalam melakukan pemungutan dan perhitungan suara pada 9 juli 2014 mendatang.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang