banjar_gibas-1-001_0001-300x225 SOSIAL POLITIK  Kepengurusan Gibas Kota Banjar Resmi Dikukuhkan

Gapura Kota Banjar ,- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Sunda (Gibas) H. Suhaya Djati Prakasa resmi mengukuhkan dan melantik Kepengurusan Gibas Resort Kota Banjar, Jawa Barat yang diketuai oleh Ujang Ruhanda, Sabtu (6/9/2014).
Pengukuhan dan pelantikan tersebut berlangsung di Gelanggang Olahraga Kelurahan Banjar Kota Banjar.

Hadir dalam prosesi pelantikan tersebut sejumlah unsur Muspida Kota Banjar, Dandim 0613, Perwakilan pengurus ormas dan OKP kota Banjar diantaranya FKPPI, dan Pemuda Pancasila serta Pegurud Gibas dari empat Kabupaten Kota masing-masing Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran dan Bandung.

Para pengurus Resort Gibas Kota Banjar dibawah kepemimpinan Ujang Ruhanda, akan mengacu pada surat Keputusan DPP Gibas yaitu terdiri dari ketua dibantu oleh enam wakil ketua,  sekretaris dan wakil sekretaris,  Bendahara serta wakilnya.

Selain itu, sejumlah Biro yang meliputi Biro Organisasi dan Keanggotaan,  kaderisasi dan Biro pengembangan Sumber Daya Manusia serta Perlindungan masyarakat dan Bela negara.

Ketua umum DPP Gibas, H Syuhaya Djati Prakasa mengatakan,  selama ini sebagai organisasi masyarakat Gibas harus semaksimal mungkin membantu masyarakat dan jangan sampai diam ketika masyarakat membutuhkan bantuan.

“Pokoknya Gibas harus selalu hadir disaat masyarakat membutuhkannya, Gibas tidak boleh diam jika ada yang membutuhkannya”. Ucapnya.

Suhaya menambahkan,  karena Gibas merupakan perpanjangan tangan dari masyarakat, maka dari itu Gibas harus terus membantu dan tetap mengedepankan masyarakat.

“Dalam kondisi apapun dan bagaimanapun keadaannya Gibas harus tetep mengedepankan masyarakat karena Gibas sendiri bagian dari kepanjangan tangan masyarakat”. Pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang