SOSIAL POLITIK

Sejumlah Pegawai Dishub Garut, Terima Penghargaan Terkait Hari Perhubungan Nasional

DSC_4134

Gapura Garut,- Sejumlah penghargaan disampaikan pemerintah Kabupaten Garut, Jawa barat kepada jajaran pegawai Dinas perhubungan Garut pada upacara Hari Perhubungan Nasional yang dilaksanakan dilapangan apel Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Rabu (17/9/2014).

Penghargaan disampaikan kepada 11 orang pegawai Dinas perhubungan Kabupaten Garut, yang dinilai berprestasi dalam ruang lingkup tugas kedinasan.

Katagori Pegawai berprestasi Dinas Perhubungan Kabupaten Garut tahun 2013 diberikan kepada, Cecep Andriyana, Bagja Dwiantara dan Wahyu Suwarman.

Sementara untuk Juara lomba pengucapan Panca Prasetia Korpri dan 5 Citra manusia Perhubungan diberikan kepada: Imat Ruhimat, Asep maman Nurjaman dan adam Muharam (katagori usia 40 tahun ke atas).

Untuk katagori di bawah 40 tahun, penghargaan diberikan kepada: Ade Wahyudin, Asep Ardiansyah dan arif Firmansyah.

Penghargaan juga diberikan kepada dua pegawai Sub Terminal Kecamatan Limbangan dan Sub terminal Malangbong yaitu masing-masing atas nama Aban Beno dan Djuliansyah. Penghargaan juga diberikan kepada Juru Parkir senior atas nama Yayat Ruhiyat.

Sekda Kabupaten Garut Iman Alirahman selaku pemimpin upacara menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Garut yang telah berupaya secara maksimal dalam mengupayakan pelayanan jasa perhubungan yang optimal di Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi saudara dalam menjalankan tugas ini, terlebih pada masa lebaran kemarin yang berjalan dengan baik”.  Ungkapnya saat memberikan sambutannya.

Iman menambahkan, pada tahun-tahun mendatang, banyak hal yang perlu  mendapatkan perhatian menyangkut aspek penyediaan jasa angkutan, prasarana jalan, serta pengaturan lalulintas dan pelayanan lainnya.

“Dengan mengoptimalkan upaya-upaya dalam memenuhi aspek-aspek tersebut diharapkan akan dapat  meningkatkan  kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sektor transportasi akan menjadi kenyataan”.Paparnya.***Farha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *