ppp SOSIAL POLITIK  Djan Faridz Incan Kursi Ketua Umum PPP

Gapura Bandung ,- Politisi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Djan Farid yang juga menteri Perumahan Rakyat Kabinet SBY jilid II menyatakan siap maju dan siap untuk dipilih menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP menggantikan mantan menteri agama Suryadharma Ali.

Djan Fari mulai bergeriliya melakukan safari politik ke beberapa daerah, termasuk ke Kota Bandung untuk bertemu jajaran Pengurus dan Kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Kamis (18/9/2014).
“saya akan mengalir saja mengikuti arus yang berkembang seperti halnya air mengali, jika kader PPP menginginkan saya sebagai orang nomor satu di PPP makan saya siap menjalankannya dengan penuh amanh”. Kata Djan Farid kepada sejumlah wartawan di Bandung dalam rangkaian safari Politiknya.

Menurutnya, dirinya hanya berusaha melakukan yang terbaik dalam beraktifitas bersama PPP. Selain bersafari politik Jawa Barat, Dhan Farid juga mengakui telah melakukan hal yang sama ke beberapa daerah lainnya termasuk ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.
“dalam proses pemilihan Ketua Umum PPP, saya berharap agar prosesnya dilakukan dengan cara demokratis dan sesuai dengan AD/ART/ Partai yaitu melalui Muktamar selambat-lambatnya satu tahun setelah pemerintahan baru hasil pemilihan umum terbentuk”. Paparnya.

Pada Muktamar PPP yang akan datang , ada sekitar 1.200 kader yang akan memilih Ketua Umum baru beserta suara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan (DPW) PPP.
“Pak Suryadharma Ali juga menginginkan pemilihan Ketua melalui Muktamar pada bulan Oktober setelah Pemerintahan baru terbentuk” Pungkasnya.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang