SOSIAL POLITIK

Tingkatkan Pelayanan, Sejumlah Desa DiLakukan Pembinaan

_DSC2160

Gapura Kota Banjar,-  Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan tertib administratif serta pamahaman aturan di tingkat pemerintahan Desa, pihak Kecamatan  Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar pembinaan di seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Banjar.

Bertempat di Aula Serbaguna Kantor Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, kegiatan pembinaan tersebut dilakukan langsung oleh Sekmat Banjar Subagio beserta sejumlah stafnya.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap empat bulan sekali dan bukan hanya sekedar pembinaan tentang tugas fungsi aparat atau  perangkat desa saja, namun juga sebagai suatu kegiatan upaya pencapaian tertib administratif desa”, Kata Subagio saat djumpai disela-sela kegiatan pembinaan tersebut, Kamis (16/10/2014).

Menurutnya, diharapkan tugas sebagai Kepala Desa serta perangkat lainnya  kedepan semakin mampu menjalankan roda pemerintahan desa  sesuai dengan aturan yang ada, serta dapat terus  meningkatkan pelayanan administrasi kepada masyarakat secara maksimal.

“Kita sedang berusaha untuk terus meningkatkan peran dan fungsi aparat desa,  sehingga kinerjanya sesuai dengan aturan main yang ada,”Ucapnya.

Sementara itu, menurut Kepala desa Cibeureum Yayan Sukirlan,  dirinya manyambut positif  hadirnya kegiatan pembinaan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat oleh karenanya kami merespon dengan baik, semoga memberikan suatu peningkatan demi kemajuan desa kami khususnya”Tegasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *