ferdiyansah-300x221 SOSIAL POLITIK  Ferdiansyah : Kisruh DPP Golkar Tidak Berpengaruh Pada Partai di Daerah

Ferdiyansah, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar

Gapura Garut ,- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ferdiansyah menegaskan kondisi DPP Golkar yang kini sedang dilanda konflik dipastikan tidak akan berpengaruh terhadap struktur partai ditingkat daerah baik DPD Provinsi maupun DPD Kabupaten Kota.

“saya rasa dampaknya kalau ditingkat daerah tidak terlalu terasa dan mudah mudahan tidak akan berpengaruh besar, biarkan saja itu kan hal yang biasa dalam demokrasi, bagi saya sebagai anggota DPR dari Golkar yang penting kerja aja untuk rakyat”. Kata Ferdiyansah,pada kunjunganya di Garut saat menghadiri salah satu acara yang digelar digedung pendopo, Jumat (28/11/2014).

Menurut Ferdy , kisruh diantara para elit partai tersebut sebagai sesuatu yang biasa dalam organisasi dan pihaknya mendukung upaya yang sejalan sesuai dengan amat rapim Golkar.

“Kalau bagi saya yang diikuti adalah yang susuai dengan rekomendasi rapim saja karena dalam keputusan tertinggi dalam mekanisme organisas digolakar satu tinggkat dibawal Munas adalah Rapim dan itu diikuti dan diputuskan oleh para pengurus ditingkat DPR satu atau Provinsi”. Ungkapnya.

Ferdi menambahkan sebagai kader partai Golkar, dirinya senantiasa menginginkan yang terbaik bagi partai secara internal dan bagi masyarakat secara umum.

“Oleh karenanya saya saat ini saya ada di Garut, didaerah pemilihan asal saya mencalonkan adalah dalam rangka bekerja dan berbuat yang terbaik untuk rakyat”. Tegasnya.***jmb    

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang