Gapura Cianjur ,- Bagi warga masyarakat yang akan menghabiskan malam tahun baru dengan melintasi ruas jalur Cianjur, Jawa Barat bersiap-siaplah merubah perencanaan perjalannya atau segera mempersiapkan beberapa hari sebelumnya.

Menjelang malam pergantian tahun 2015 nanti, Jajaran Polres Cianjur, memastikan akan menutup jalur dari Cianjur menuju Cipanas-Puncak, yaitu pada tanggal 31 Desember 2014 sejak pukul 18.00 WIB.

Pihak Kepolisian resort Cianjur menghimbau bagi para pendatang dan warga luar kawasan tersebut yang akan merayakan malam pergantian tahun di kawasan Puncak-Cipanas, diminta untuk datang sebelum diberlakukannya penutupan jalur total hingga tanggal 1 Januari 2015.

” Nanti kami akan menutup jalur Cianjur menuju puncak hingga tanggal 1 Januari dini hari. Penutupan jalan total akan diberlakukan mulai dari pertigaan Dr Muwardi-By Pass Cianjur,” kata Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti, di Cianjur belum lama ini.

Menurutnya, ditutupnya jalur menuju Cipanas-Puncak dari Cianjur tersebut  sebagai antisipasi terjadinya macet total di sepanjang jalur tersebut karena berkaca pada pengalaman tahun-tahun sebelumnya, pusat keramaian tahun baru akan terjadi di wilayah tersebut.

“Kami mengharapkan warga yang hendak merayakan malam pergantian tahun di wilayah tersebut, agar berangkat lebih sore dan mematuhi peraturan lalulintas, sebelum jalur ditutup menjelang malam,” Tegasny.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang