IMG_20141229_145421-225x300 SOSIAL POLITIK  Serahkan Beras dan Mie Instan, Lapas Banjar Bantu Korban Bencana

Kalapas Kota Banjar Dadang Sudrajat Serahkan bantuan bagi korban becana, Foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Banyaknya bencana alam yang terjadi di tanah air, mengundang simpati dari berbagai pihak untuk membantu. Tidak terkecuali bagi Lapas Klas III B Kota Banjar yang juga melakukan upaya yang sama memberikan bantuan bagi rban bencana.

Pihak Lapas Kota Banjar, telah memberikan bantuan untuk korban longsor di Dusun Jemblung Desa Sampang Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjar Negara, Jawa Tengah dan Korban Banjir di Bandung, Selasa (30/12/2014).

Bertempat di halaman Kantor Lapas Kota Banjar, pihak lapas menyerahkan bantuan berupa 10 karung beras dan 50 dus Mie Instan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kalapas Klas IIIB Kota Banjar Dadang Sudrajat,  kepada Ketua Yayasan Pecinta Alam Indonesia, Ridwan Safari. Pihak yayasan adalah sebagai penyalur sumbangan tersebut yang nantinya akan dikirim ke lokasi bencana.

“ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap para korban bencana,”Kata Dadang  usai menyerahkan bantuan tersebut.

Menurut Dadang, bantuan tersebut merupakan hasil dari penggalangan Dana oleh pihak Lapas Kota Banjar, dengan didasari  oleh rasa kepedulian dan keprihatinan akan penderitaan korban banjir dan longsor.

“Semoga apa yang kami sumbangkan, dapat bermanfaat bagi mereka,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang