DSC9274-300x235 SOSIAL POLITIK  Bupati Garut : Tidak Akan Banyak Melakukan Bongkar Pasang Pejabat

foto istimewa

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan memastikan tidak akan banyak lagi bongkar pasang pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Garut, setelah sebelumnya dirinya melakukan dua kali rotasi dan mutasi ratusan pejabat eselon II, III dan IV baru-baru ini.

Menurutnya, setelah menempatkan sejumlah nama pejabat di pos jabatan yang selama ini kosong dirinya menyerahkan pebinaan yang bersangkutan kepada Sekretaris Derah (Sekda).

“Selanjutnya yang akan terus melakukan pembinaan sesuai dengan peraturan perundang-udangan tentang pemerintahan nantinya adalah Pak Sekda, saya dengan Pak Wakil Bupati akan fokus pada pelaksanaan program-program sesuai RPJMD 2015 yang telah disepakati bersama”. Kata Rudy usai melakukan pentikan ratusan pejabat eselon, digedung Pendopo Garut, Jumat (9/1/2015).

Rudy Menegaskan piihaknya tidak akan melakukan banyak pergantian atau pelantikan lagi pejabat sesuai ketentuan, baru akan dievaluasi dua tahun kemudian.

“Sekarang kita lihat bagaimana kinerja mereka, semoga akan mampu melaksanakan seluruh tugas pokok dan fungsi dari masing-masing jabatan mereka yang telah saya amanatkan”. Ucapnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang