750037_02263419112014_7375-273x300 SOSIAL POLITIK  Wali Kota Tasikmalaya Laksanakan Periodesasi Kepala Sekolah

Wali Kota Tasik. Budi Budiman, Foto Istimewa

Gapura Kota Tasik ,- Walikota Tasikmalaya Budi Budiman akhirnya menerbitkan beberapa Surat Keputusan (SK) sebagai pelaksanaan periodisasi guru dan kepala sekolah. Berdasarkan  SK tersebut walikota melantik sedikitnya 72 kepala sekolah SMK, SMA, SMP dan SD, Jumat (30/1/2015).

Selain mengelurakan SK tentang periodesasi Kepala Sekolah, Walikota Tasikmalaya juga mengleuarkan SK tentang Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, sehingga sekitar 19 pengawas sekolah madya resmi diangkat.

Selanjutnya Keputusan Walikota Tasikmalaya tentang Penetapan/Pemindahan Penugasan sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, dengan SK yang berbeda walikota juga menetapkan dan memindahkan 2 orag Kepala sekolah dengan masa tugas ke-4 dan mnagngkat 2 orang Guru untuk jadi Kepala Sekolah dengan masa tugas 2 Tahun.

Menurut Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, pelaksanaan periodisasi tersebut dilaksanakan  dalam rangka meningkatkan kualitas  pendidikan di Kota Tasikmalaya.

Budi juga mengucapkan terima kasih pada seluruh guru dan kepala sekolah yang telah menjalankan tugasnya selama ini.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang