poto-wabup-garut SOSIAL POLITIK  Wabup Garut: Tingkatkan Koordinasi, Tidak Boleh saling Menyalahkan

Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman

Gapura Garut ,- Sejumlah pihak di Garut seringkali mengeluhkan minimnya koordinasi antar intansi terutama di tingkat kecamatan, sehingga seringkali memicu persoalan baru dari banyak persoalan yang muncul selama ini.

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman meminta semua jajaran pemerintah Kabupaten Garut terutama para camat untuk terus meningkatkan fungsi koordinasi dalam berbagai hal terutama menyangkut pelayanan kepada masyarakat.

“Permasalahan kerap muncul dari kurangnya komunikasi antar sektor di tingkat kecamatan, padahal kita tahu kecamatan itu miniaturnya Pemkab, artinya, komunikasi dengan dinas dan badan di tingkat kabupaten dalam berbagai hal mutlak harus dilakukan”, Kata Helmi, Jumat (6/2/2015).

Helmi berharap dalam menghadapi persoalan yang muncul tidak ada lagi saling menyalahkan satu sama lainnya.

“Kebiasaan saling mengandalkan harus segera dihilangkan. Para camat harus mampu bertindak sebagai koordinator pemecah permasalahan yang terjadi di wilayahnya”,Tegasnya.

Helmi mencontohkan, dalam permasalahan penanganan kebersihan misalnya, seringkali antar instansi yang kantornya berdampingan saling mengandalkan dan ujung-ujungnya saling meyalahkan juga.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang