Hj.-Diah-275x300 SOSIAL POLITIK  Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut Kembali Gelar Kegiatan Sosial

Hj. Diah Rudy Gunawan, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut, foto doc.

Gapura Garut ,- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut, Hj. Diah Rudy Gunawan memastikan pihaknya akan kembali menggelar berbagai kegiatan sosial yang merupakan program kerja PKK tingkat Kabupaten Garut pada hari Rabu 4 Maret 2015 mendatang.

“Pokoknya bagi warga diwilayah Kecamatan  Garut Kota dan sekitarnya silahkan datang bersama-sama untuk mengikuti kegiatan Donor Darah, Layanan Papsmear dan Layanan KB Gratis tempatnya di gedung Pendopo Garut jalan Kabupaten no 22, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota”, Kata Hj. Diah melalui pesan singkat, Senin (2/3/2015).

Menurut Diah, Khusus untuk layanan Donor Darah dapat diikuti oleh seluruh warga masyarakat yang memenuhi persyaratan kesehatan terlebih dahulu.

“Sementara untuk Layanan Papsmear dapat diikuti oleh ibu-ibu peserta BPJS (jamkesmas/jamkesda),  tapi jangan lupa pada H-1 sebelum mengikuti layanan Papsmear tidak melakukan hubungan suami istri dulu yaa”, Ungkapnya mengingatkan.

Pelayanan lainnya yang dapat diperoleh dengan geratis, lanjut Diah adalah Layanan KB gratis berupa layanan pemasangan IUD dan Implant.

“Bagi warga yang berminat mengikuti kegiatan tersebut dari sekarang  dapat menghubungi kader PKK setempat dan para petugas kelurahan, petugas kecamatan atau dapat langsung datang ke Pendopo pada waktunya”, Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang