SOSIAL POLITIK

Ormas Geram Lebarkan Sayap, Bentuk Pengurus DPD Ciamis

IMG_20150228_220611

Gapura Kota Banjar – Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Menggugat (Ormas Geram) Kota Banjar, telah membentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Kabupaten Ciamis. Keputusan melebarkan sayap tersebut, berdasarkan hasil musyawarah dan rapat pengurus.

Ketua umum Ormas Geram, Deni Mulyadi mengatakan, Ormas Geram selama ini identik dengan Ormas lokal Kota Banjar. Namun kini, seiring perkembangan organisasi telah mengembangkan sayapnya ke wilayah Kabupaten Ciamis.

“Dengan terbentuknya DPD di Kabupaten Ciamis ini, akan menambah semangat dan solidaritas seluruh anggota,”Kata Deni , Rabu (11/3/2015) di Markas Geram.

Sementara itu, Ketua DPD Ormas Geram Kabupaten Ciamis Dodi Sudarmadi menuturkan, dengan terbentuknya DPD Geram di Ciamis, pihaknya siap melakukan  langkah-langkah yang sesuai dengan visi misi organisasi, yakni untuk mewujudkan nilai-nilai sosial yang terjadi dalam kehidupan bernegara, terlebih khususnya warga Kabupaten Ciamis.

“Kami akan melaksanakan kegiatan serta melakukan fungsinya sebagai kontrol sosial masyarakat,”katanya.

Dodi menambahkan, pihaknya akan malkukan pembinaan kepada anggota dengan lebih mengutamakan nilai-nilai solidaritas, kompak, dan setia kawan. Sehingga nantinya, tercipta suatu organisasi yang lebih memiliki integeritas.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *