longsor-banjar-300x201 SOSIAL POLITIK  Dinas Sosial Pemkot Banjar, Bantu Korban Longsor Di Karangpanimbal

Suasana dilokasi Longsor diwilayah kelurahan karangpanimbal, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Banjar, melalui bidang sosial, Jumat (13/3/2015)pagi tadi, menyerahkan bantuan untuk korban longsoran tanah tebing yang mengakibatkan salah satu rumah warga ambruk di Lingkung Ciaren RT 26/12 Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja, Jum’at (13/3/2015).

Bantuan diterima langsung oleh Lurah Karangpanimbal, berupa logistik tanggap darurat seperti alat tidur, terpal, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Kami membantu berupa logistik seperti, selimut, terpal, sembako dan peralatan lainnya,”Kata Kepala Dinsosnaker Asep Tatang Iskandar saat ditemui dilokasi, Jumat (13/3/2015).

Sementara itu Lurah Karangpanimbal Herniati Aisyah, menyampaikan  ucapan terimakasih atas nama warganya yang terkena bencana.

“Kami menyampaikan ucapan terimaksih kepada pihak Dinsosnaker yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang sedang tertimpa musibah tanah longsor”. Ungkapnya.

Aisyah juga menghimbau kepada warganya untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrim seperti ini.

“Kami menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim seperti ini,”Imbuhnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang