SOSIAL POLITIK

Bupati Garut Akan Istirahatkan Lurah yang Malas Bekerja

Bupati Garut Rudy Gunawan, Foto jmb
Bupati Garut Rudy Gunawan, Foto jmb

Gapura Garut ,- Program percepatan dalam penataan Kota serta berbagai program lainnya yang sebagian terpusat dikawasan pusat perkotaan menuntut para aparat pekerjanya sigap dan siaga 24 jam.

“saya sampaikan kepada para lurah yang ada diwilayah perkotaan untuk jangan bermalas-malasan dalam bekerja dan sekalinya terlihat malas dan ogah ogahan, saya akan alih tugaskan ketempat yang lain agar istirahatnya lebih nyaman”. Kata Bupati Garut Rudy Gunawan menyindir kinerja para Lurah saat memberikan pengarahan dihadapan para petugas kebersihan di Dinas LHKP baru-baru ini.

Rudy menawarkan penugasan ditempat yang jauh dari kawasan perkotaan agar bisa tenang istirahat dan tidak dikejar-kejar tugas pekerjaan yang akan menyita banyak waktu dan banyak tenaga.

“Mungkin jika ingin banyak beristirahat silahkan pindah keposisi lain dikecamatan Cibalong, Cisewu atau Singajaya, jangan jadi Lurah di kawasan perkotaan karena pekerjaanya menumpuk dan melelahkan”. Ungkapnya.

Rudy juga meminta para Lurah dan seluruh stafnya agar bekerja fokus tidak untuk sekedar pencitraan karena tidak mengguntungkan buat warga masyarakat.

“kita bekerja ikhlas saja jangan karena ingin pencitraan, ingin dilihat orang”ucapnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *