SOSIAL POLITIK

Dengan Tarif 100 ribu, Hidung Belang Bisa Gituan di Kolong Flyover

psk baru

Gapura Bogor ,- Selalu saja ada jalan dan bisa saja dilakukan,  minimnya lampu penerangan di sekitar Flyover Cibinong Bogor, telah  memicu perbuatan maksiat kini makin marak tempat tersebut.

Dengan tarif murah meriah siapapun para lelaki hidung belang dapat dengan mudah menyalurkan nafsu syahwatna dengan berbuat mesum bersama perempuan penjaja sek Komersial (PSK).

Belakangan para PSK makin banyak dan betah mangkal diseputaran kawasan tersebut karenanya pelangganpun makin banyak juga berdatangan.

Sebagaimana dilansir jpnn.com berdasarkan pantauan Radar Bogor (Grup JPNN), sejak pukul 20:00 hingga pukul 02:00, masih banyak wanita berpakaian minim berkeliaran di sekitar flyover. Salah satunya, NI. Ia bersama teman-temanya setiap malam selalu berkumpul di sekitar kolong Flyover Cibinong  menunggu pria hidung belang datang.

NI yang mengaku kini tinggal di sekitar Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong tersebut, rela melayani pelanggannya di pinggir rel sekitar flyover.

“Biasanya hanya ditutup tumpukan karung berisi botol bekas dan beralaskan kardus bekas. Kalau mau main di sini Mas,” ujar NI sambil menunjuk.

Ia mengaku, tak perlu khawatir karena NI biasanya selalu dijaga beberapa orang yang sekaligus mengamankan motor pelanggan di pinggir rel kereta. “Tenang motor aman, kan ada yang jaga,” katanya sambil meyakinkan.

Dia menambahkan, sudah sejak lama beroperasi di kolong flyover. Dengan tarif Rp100 ribu, NI bersedia menemani pelanggannya di pinggir rel kereta.***TG
    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *