SOSIAL POLITIK

Di Kota Banjar Diduga Banyak Penyuka Sesama Jenis

Gambar Ilustrasi, foto istimewa
Gambar Ilustrasi, foto istimewa

Gapura Kota Banjar ,- Membuat miris mendengarnya, keberadaan Laki-laki “suka”Laki-laki kini di duga makin merambah dan mewabah di Kota Banjar. Tidak hanya di kalangan Anak Baru Gede (ABG),  tapi juga kalangan orang dewasa pun kini sudah mulai banyak terlihat.

Menurut keterangan salah seorang warya yang memiliki pengalaman unik saat sedang berada disalah satu hotel melati dikawasan Kota Banjar. Peristiwanya terjadi pada Sabtu 4 Appril 2015 sore hari. Tiba-tiba ia melihat dua laki-laki memasuki sebuah kamar hotel kelas melati yang terletak di Jalan Siliwangi.

“Saya rasa awalnya menyangka biasa saja namun menjadi sangat anek ketika mereka berdua masuk kamar hotel dengan begitu mesranya layaknya pasangan dua sejoli”, Kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.

Tia (29) Warga lainnya mengungkapkan, secara kebetulan ia juga sedang menjadi salahsatu tamu hotel disana, dimana secara  kebetulan kamarnya bersebelahan dengan pasangan sebut saja “homreng” tersebut.

“Mereka berisik banget saat didalam kamar, terdengar seperti orang yang sedang melakukan indehoy,”Ungkapnya, Rabu (8/4/2015).

Hal yang sama pun diucapkan Yoyo (33) warga Pataruman, menurutnya tidak hanya pasangan ABG saja yang berbuat begituan sesama jenis, bahkan seorang oknum guru pun ada yang melakukan seperti itu (hubungan sesama jenis.

“Risih sih melihatnya, namun itu urusan mereka,”katanya.

Menanggapi hal tersebut, Waluyo (49) salahseorang ustad mengatakan,  perbuatan tersebut sangat haram dan sangat dilaknat oleh Allah SWT.

“Ini sangat jelas haram dan sangat dilaknat oleh Allah ,”ujarnya.

Ia pun menambahkan kepada mereka, untuk segera bertaubat, karena Allah mengampuni hambanya yang bertaubat.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *