Bupati-Garut-Rudy-Gunawan-300x225 SOSIAL POLITIK  Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Pemerintah Garut Baru Naik 3 Persen

Gapura Garut ,- Tingkat kepuasan warga terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut dalam menangani jalan rusak mengalami kenaikan. Kepuasan masyarakat naik sebesar 3 persen, yakni dari 32 persen menjadi 35 persen.

Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan meningkatnya kepuasan masyarakat ini masih terbilang rendah. Dia mengakui, masyarakat di wilayah selatan Garut masih banyak yang tidak puas atas kinerja pemerintah dalam perbaikan infrastruktur.

“Tingkat kepuasan meningkat 3 persen, dari 32 menjadi 35 persen. Namun pasti banyak yang tidak puas, karena jalan-jalan saat ini dalam kondisi rusak. Sebagian besar di wilayah Garut Selatan,” kata Rudy, kemarin.

Namun Rudy mengklaim jika untuk persentase harapan dan kepercayaan warga Garut terhadap pemerintahan di bawah kepemimpinannya saat ini masih bertengger di angka 75 persen. Dengan demikian, dia menyatakan ingin segera mewujudkan perbaikan infrastruktur terutama jalan agar tingkat kepuasan meningkat.

“Ya, kalau jalan sudah berhasil dibangun semuanya akan meningkat, baik kepuasan, harapan maupun kepercayaan,” ungkapnya.

Rudy menjelaskan, upaya pencapaian target tersebut akan dibuktikan pada tahun ini dengan melakukan berbagai perbaikan infrastruktur, terutama jalan dengan target capaian penyelesaian pembangunan jalan sebesar 50 persen.

“Mudah-mudahan jalan-jalan rusak, setidaknya tahun ini sudah bisa diperbaiki dan dinikmati masyarakat,” tandasnya.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang