arus-lalin-300x186 SOSIAL POLITIK  Libur Waisak, Lalin dan Objek Wisata di Garut Padat

gambar ilustrasi, foto istimewa

Gapura Garut ,-  Hari Libur Waisak yang jatuh pada hari Selasa (2/6/2015) disambut warga untuk berlibur disejumlah objek wisata di kabupaten Garut. Akibatnya arus kendaraan di jalur wisata pemandian air panas Darajat dan Cipanas, Kabupaten Garut, misalnya mengalami  kepadatan yang cukup merepotkan bagi para petugas lalu lintas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Firman Syafrul mengatakan, kepadatan arus lalu lintas di jalur utama Bandung-Garut dan kawasan wisata ini mulai terjadi sejak Selasa pagi.

“Sampai pukul 14.00 WIB tadi arus lalu lintas masih terpantau ramai,” kata Firman kemarin.

Dia menuturkan, arus kendaraan yang terpantau ramai terjadi di jalur utama kawasan pemandian air panas Darajat, Kecamatan Pasirwangi, kemudian di objek wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong. Menurutnya, arus kendaraan di jalur wisata itu akan mulai berkurang kepadatannya menjelang sore.

“Kemungkinan sore hari sudah lebih lancar, namun kita tetap antisipasi untuk melakukan pengaturan,” katanya.

Selain di jalur wisata, kata Firman, jalur Limbangan-Malangbong-Tasikmalaya juga terpantau ramai lancar. Sementara di jalur Kadungora-Leles-Garut kota, sesekali tersendat dibeberapa titik keramaian pasar dan persimpangan jalan.

“Sesekali ada kepadatan di jalur Kadungora dan Leles tapi tetap lancar masih berjalan,” imbuhnya.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang