11228115_1444691315837894_8395533015668987480_n-300x198 SOSIAL POLITIK  Bupati Garut: Saya Tidak Akan Biarkan Jika Ada Pemborong Asal-Asalan

Bupati Garut Rudy Gunawan Saat melakukan peninjauan pelaksanaan proyek pembagunan jalan di Garut selatan, Rabu (1/7/2015). foto Farhanhums

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan memastikan jika pihaknya akan terus mengawasi kualitas pengerjaan sejumlah proyek pembangunan terutama pembangunan perbaikan infrastruktur jalan dikawasan Garut selatan.

“Saat ini perhatian saya sedang fokus pada pengawasan realiasi proyek pembangunan infrastruktur seperti jalan diwilayah selatan, jika ada pemborong yang mengerjaka proyeknya asal-asalan atau nakal dalam pengerjaaannya segela laporkan langsung kepada saya dan akan saya tindak langsung”. tegas Rudy saat menyerahkan Bantuan IJTI berbagi baru-baru ini.

Rudy mengakui dirinya mendapat laporan dari masyarakat terkait pengerjaan proyek pembangunan jalan yang menghubungkan Kecamatan Bungbulang dan Kecamatan Mekarmukti di kawasan Garut Selatan pelaksanaanya diluar bestek.

“Saya segera akan melakukan peninjauan langsung dilapangan dan memastikan jika pengerjaan jalan tersebut harus sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan sesuai perecanaan”. Ungkapnya.

Sementara itu pada kunjungannya di Kecamatan Caringin, Rabu (1/7/2015), selepas melaksanakan  kegiatan Taraweh keliling,  Bupati Rudy kembali mengingatkan agar pengerjaan berbagai proyek kegiatan pembangunan jangan dilakukan asal-asalan.

“Saya tidak akan tinggal diam kalau perlu akan dibongkar kembali bahkan diputuskan kontraknya”, Tegas Bupati dengan nada geram.

Saya ingatkan Lanjut Rudy,  Dinas Bina Marga untuk tidak melakukan cara-cara dibelakang yang telah disepakati sesuai ketentuan agar semua berjalan sesuai rencana dan menghasilkan kualitas pekerjaan yang memuaskan.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang