IMG-20150725-00266-300x225 SOSIAL POLITIK  Rawan Kecelakaan Pertigaan Cimenyan Kota Banjar Harus Diwaspadai

Gapura Kota Banjar ,- Keberadaan pertigaan Jalan yang menghubungkan Jalan Sudarsono dan Jalan BKR selama ini dinilai sebagai ruas jalur rawan kecelakaan Lalu Lintas. Pertigaan jalan yang terletak di lingkung Cimenyan, Kota Banjar  tersebut sering terjadi insiden kecelakaan terutama pada malam hari.

Menurut Candra (33) warga Cimenyan, jalan tersebut sering terjadi kecelakaan terutama pada malam hari. Hal itu menurutnya karena minim lampu penerangan jalan.

“Memang disini kerap terjadi kecelakaan, hal ini disebabkan karena minimnya penerangan jalan,”Kata Candra, Sabtu (25/7/2015).

Hal yang sama juga dikatakan Ricky (28), menurutnya selain minimnya lampu penerangan jalan, para pengendara pun disini kurang hati-hati. Karena jalan BKR yang lurus membuat para pengendara terutama sepeda motor selalu ngebut di jalan tersebut.

“Para pengendara disini sering ngebut, sehingga seringkali terjadi tabrakan, terutama pengendara yang melintasi jalan BKR pada malam hari,”katanya.

Ricky menambahkan, dirinya berharap kepada Pemerintah Kota Banjar melalui instansi terkait untuk menambah lampu penerangan jalan.

“Disini memang gelap, mudah-mudahan pemkot secepatnya menambah lampu penerangan jalan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang