IMG-20150806-00400-300x225 SOSIAL POLITIK  Peringati HUT RI Ke 70, Lapas Banjar Gelar Berbagai Pertandingan Olahraga

Gapura Kota Banjar , – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas III Kota Banjar, Jawa Barat menggelar rangkaian pertandingan Futsal antar warga binaan serta petugas lapas di lapangan Futsal Lapas Kota Banjar, Kamis (6/8/2015).

Pertandingan Futsal tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 70 yang kini sudah memasuki pekan pertama Bulan Agustus 2015.

Para peserta dalam pertandingan Futsal tesebut mengikuti dengan penuh semangat dan menjunjung sportifitas.

Nana salahsatu peserta yang juga warga binaan mengatakan, pertandingan Futsal ini sangatlah positif, selain untuk olahraga juga sebagai ajang silaturahmi dengan sesama napi dan petugas.

“Ini sangat positif, selain olahraga, juga untuk menjalin silaturahmi dengan sesama napi,”Kata Nana saat ditemui disela-sela kegiatan olah raga tersebut.

Sementara itu, Kepala Lapas Banjar Ika Yusanti melalui Kasubsie Pembinaan Rizky Mauli Siregar menuturkan, acara tersebut adalah merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan Agustus. Ia pun menambahkan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan ini, guna menjalin tali silaturhmi silaturahmi antar sesama warga binaan dan petugas.

“Kegiatan seperti ini akan selalu rutin diselenggarakan, terutama di Bulan Agustus, selain untuk kebugaran warga binaan, hal ini supaya mempererat tali silaturahmi,”Ungkapnya.

Selain Futsal lanjut Rizky,  masih banyak pertandingan olahraga lainnya seperti Badminton, tenis meja, catur, dan bola Volly. Kegiatan lain disamping olahraga, juga digelar kegiatan  lomba Ceramah, serta lomba Guitar Akustik yang dilaksanakan spontan.

“Selain beberapa pertandingan olahraga, dalam kegiatan ini pun dilombakan jenis kegiatan kerohanian dan seni,”imbuhnya.

Kegiatan yang dimulai pada Kamis(6/8/2015) ini akan berakhir hingga Senin (17/8/2015). Untuk para pemenang lomba maupun pertandingan olahraga, hadiah akan dibagikan pada hari H, yakni pada tanggal 17 Agustus 2015.

“Selama dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ini, kami harap berjalan aman dan lancar,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang