IMG-20150815-00462-300x225 SOSIAL POLITIK  Pegawai dan Manajemen RSUD Kota Banjar Juga Ikut Gelar Lomba Agustusan

Suasana meriah saat para karyawan RSUD Garut ikut lomba Agustusan, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Karyawan dan Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar, Jawa Barat tidak ketinggalan menggelar berbagai kegiatan perlombaan Agustusan, dalam rangka menyambut HUT RI ke 70 tahun 2015 ini.

Bertempat di halaman RSUD Kota Banjar, puluhan pegawai larut dalam kegembiraan dan keceriaan saat mengiuti berbagai lomba yang digelar panitia setempat.

Beberapa permainan yang dilombakan seperti  joged tomat, oper belut, masukan paku dalam botol, dan berbagai jenis permainan lomba lainnya yang lajim digelar pada saat Agustusan.

Keceriaan tampak dari para peserta yang mengikuti lomba, mereka sangat  bersemangat dalam mengikuti tahapan demi tahapan pada semua perlombaan.

Wakil Direktur RSUD Kota Banjar H Rachwan mengatakan, selain menyambut HUT RI, kegiatan ini pun menjadi acara hiburan bagi seluruh karyawan RSUD Kota Banjar yang hampir setiap hari tidak memiliki kesempatan untuk menikmati hiburan lantaran kesibukan dalam bidang pelayanan.

“Selain menyambut HUT RI, kegiatan ini pun untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar karyawan RSUD melalui hiburan dan refreshing,”ujar pria yang sering disapa Wabil ini.

Rachwan menambahkan, kegiatan Agustusan kali ini tampak lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Agustusan kali ini lebih meriah dari tahun sebelumnya,”imbuhnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, semoga seluruh jajaran pegawai RSUD semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.*** Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang