IMG-20150829-00599-300x225 SOSIAL POLITIK  Meriahkan HUT RI Ke 70, FKWTB Gelar Rangkaian Kegiatan Agustusan

Gapura Kota Banjar , – Forum Komunikasi Warga Terminal Banjar (FKWTB) Kota Banjar, Jawa Barat menggelar acara dangdutan, Sabtu (29/8/2015). Kegiatan tersebut masih dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 70.

Acara yang bertempat di areal terminal Banjar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga terminal. Para warga terminal ini, asyik berjoged ria dengan para biduan mengikuti hentakan irama musik dangdut. Namun ada pula yang hanya menikmati dengan menonton saja, dan hal ini menurut mereka sangat terhibur.

Seperti yang diungkapkan Dadang Buta, salahsatu warga terminal. Ia mengatakan, bahwa hiburan seperti ini memang sangat dibutuhkan, hal tersebut untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh yang selama ini sibuk dengan rutinitas masing-masing.

“Dengan adanya acara ini, kami merasa sangat terhibur, sehingga rasa jenuh pun hilang,”Kata Dadang saat dihubungi disela-sela tersebut

Sementara itu menurut  Dewi warga lainnya  mengatakan selama bekerja sebagai pengurus Bus Patas di terminal Banjar , ia sering  mendapatkan  hiburan gratis yang dilaksanakan oleh FKWTB.

“FKWTB selalu menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, sehingga dalam hal ini, hubungan silaturahmi semakin erat,”katanya.

Sementara itu Jeffry Prastino selaku ketua panitia acara mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menghibur warga terminal, selain itu juga untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan Agustusan 2015.

“Kami selalu menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, sehingga tali silaturahmi kami selalu erat, “tuturnya.

Jeffry menambahkan selain acara dangdutan, FKWTB ini pun menggelar berbagai macam acara lomba seperti tenis meja, lanai, balap beca, dan berbagai lomba lainnya. Tidak hanya itu, acara seperti kesenian pun digelar disini seperti pencak silat, jaipongan, kuda lumping, dan ronggeng.

“Kegiatan ini digelar selama tiga hari berturut-turut, dan ini membuat acara kami semakin meriah,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang