DSCN75422-300x225 SOSIAL POLITIK  Ribuan Warga Garut Meriahkan Jalan Sehat HUT Koperasi ke 68

Gapura Garut ,- Sekitar 8000 an peserta jalan sehat ikut ambil bagian dalam kegitan yang digelar Dinas Koperasi, UMKM dan BMT Kabupaten Garut dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Koperasi ke-68 tahun 2015, Minggu (13/9/2015).

Jalan santai  dengan menempuh jarak kurang lebih 5  km ini mengmabil lokasi start dan finish di halaman Gedung Relokasi PKL Intan Medina Jalan Guntur Garut, Kecamatan Garut Kota.

Ribuan peserta yang ikut serta meramaikan kegiatan tersebut dilepas oleh Asda II Setda Garut Yati Rohayati, mewakili Bupati Garut.

Kepala Dinas Koperasi UMKM dan BMT Kabupaten Garut Budi Gan Gan mengatakan, kegiatan jalan santai tersebut dalan rangka memeriahkan peringatan Hari ulang Tahun  Koperasi ke-68, tahun 2015.

“Tujuannya  supaya dapat   memperkokoh koprasi sebagai soko guru perekonomian Indonesia. Khususnya di  Kabupaten Garut dan umumnya di Jawa Barat, maka kami gelar kegiatan jalan sehat ini, sekaligus mempromosikan keberadaan Gedung PKL yang baru agar menjadi lokasi belanja yang baru  di  kota Garut”, Ungkapnya disela-sela kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, panitia  membagikan sekitar 80  jenis doorprize kepada peserta yang isinya berupa uang tunai  juga   sejumlah hadiah menarik lainnya seperti peralatan elektronik berupa mesin suci, Televisi, dan hadiah hiburan lainnya. Sementara itu untuk hadiah utama kegatan jalan santai tersebut berupa tiga unit sepeda motor.

Setelah di undi , tiga  unit sepedah motor  sebagai hadiah utama, jatuh ketangan peserta  bernama   Akil siswa  kelas IV  SD Negeri Guntur  dengan nomor undian 9656. Kemudian   hadiah motor ke dua  di menangkan oleh  Ila peserta asal kampung Gordah dengan nomor undian 03259 dan hadiah  motor ke tiga  jatuh ketangan Iin asal kampung  Lebaksari Garut Kota.

“Saya benar-benar tidak menyangka sama sekali bakal mendapatkan hadiah motor, Alhamdulillah”, Kata Iin salah seorang pemengang sepeda motor dengan wajah sumringah.

Iin mengaku sebelumnya tidak menyanga bahkan mimpi pun tidak tiba-tiba mendapatkan sepeda motor.

“Saya senang sekali karena sebelumnya tidak mempunyai firasat akan mendapat rekezi dari  jalan santai   HUT Koprasi ini, ikut juga karena diajak sama teman”, tuturnya girang.***Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang