IMG-20150908-00664-300x225 SOSIAL POLITIK  Jalan Stadion Selalu Gelap, Warga Banjar Minta Segera Dipasang Lampu Penerangan

Gapura Kota Banjar ,- Diduga sering dipakai tempat mesum, warga Banjar meminta jalan Stadion Patroman segera dipasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Jalan tersebut jika pada malam hari kondisinya gelap gulita sehingga selain untuk digunakan perbuatan mesum,  juga sering dijadikan lokasi untuk pesta minuman keras oleh anak-anak remaja baru gede.

Menurut Ricky (35) salah seorang warga Banjar,  kondisi jalan tersebut jika malam hari memang sangat gelap, sehingga hampir setiap malam ada saja beberapa pasang remaja yang tengah mojok ditepian  jalan tersebut.

“Dengan kondisi jalan yang gelap, banyak pasangan remaja yang mojok ditempat tersebut, selain itu juga kerap diduga dipakai tempat pesta miras, karena pada siang hari sering ditemukan botol bekas minuman keras,”Kata Ricky, Sabtu (12/9/2015).

Keterangan yang sama juga dikatakan Ajat (36) warga Banjar lainnya. Menurutnya beberapa bulan ke belakang, banyak para remaja yang tengah pesta miras dan terkena razia petugas Polsek Banjar.

“Pada saat itu para remaja tersebut tengah pesta miras, kemudian mereka terjaring oleh unit Patroli Polsek Banjar,”katanya.

Sementara itu, Kapolsek Banjar Kompol Muslim melalui Panit Reskrim II Ipda Nur Rozi membenarkan, pihaknya pernah melakukan patroli di jalan stadion tersebut dan mendapati tujuh remaja yang tengah pesta miras jenis anggur ginseng dan cipas (ciu plastik). Bahkan, pada senin malam pekan lalu, pihaknya pun kembali memergoki beberapa pasangan remaja yang tengah mojok di jalan tersebut.

“Para remaja tersebut lari tunggang langgang ketika kami melakukan patroli di jalan tersebut,”Tuturnya.

Petugas maupun warga meminta kepada dinas terkait untuk segera memasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Karena jika dibiarkan gelap, khawatir akan digunakan untuk pesta miras dan mesum.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang