IMG-20150917-00708-300x225 SOSIAL POLITIK  Peringati HUT Polantas Ke 60, Polres Banjar Gelar Donor Darah

Kapolres Kota Banjar AKBP Novi Turangga, saat mendonorkan darahnya pada kegiatan Donor HUT Polantas, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar, – Jajaran Polres Kota Banjar  melakukan kegiatan bhakti sosial donor darah yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun  Polisi Lalu Lintas yang ke 60 Kepolisian Republik Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan di Aula Polres Banjar pada Kamis (17/9/2015) ini disambut positif semua kalangan. Tidak hanya para anggota polisi, sejumlah anggota club motor se Kota Banjar pun ikut melakukan donor darah. Secara sukarela mereka bergiliran  menyumbangkan darahnya.

Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga melalui Kasatlantas Polres Banjar AKP Rislam Harfian kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin yang dilakukan setiap setahun sekali, selain dalam rangka HUT Polantas yang ke 60, kegiatan ini juga dalam rangka membantu stok penyediaan darah yang selalu menipis di PMI kota Banjar.

“Selama ini stok darah di PMI selalu berkurang, oleh karena itu kami selalu mengadakan kegiatan donor darah dalam HUT Polantas ,”ujarnya.

Aga (30) salahsatu anggota club motor di Banjar mengatakan, ia merasa senang, menurutnya selain menyehatkan badan, kegiatan donor darah ini juga sebagai amal ibadah.

“Saya mendonorkan darah setiap tiga bulan sekali, alhamdulillah dengan cara ini badan selalu sehat,”katanya.

Dalam kegiatan ini, PMI berhasil mengumpulkan ratusan labu darah.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang