DSC0059-300x201 SOSIAL POLITIK  Peserta Panen Raya, Sesalkan Ketidakhadiran Walikota Banjar

Gapura Kota Banjar ,- Kegiatan panen raya yang digelar di Dusun Kedungwaringin Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar Jawa Barat, tidak dihadiri pejabat tinggi Kota Banjar termasuk Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Minggu (20/9/2015). Pejabat yang hadir hanya Camat Langensari Asno Sutarno, Sekdis Pertanian Aswin, dan plt Asda II.

Ketidakhadiran para pejabat tinggi Kota Banjar tersebut disesalkan oleh beberapa peserta kegiatan. Pasalnya, acara tersebut digelar di wilayah Kota Banjar, namun empunya sendiri tidak menghadiri kegiatan tersebut.

“Waduh pejabat dari luar Banjar saja pada datang, kok Walikota Banjar tidak ada,”ujar Iip salahsatu peserta kegiatan.

Hal yang sama pun diucapkan Deni, menurutnya acara yang dihelat besar-besaran ini tidak pas kalau Walikota Banjar tidak hadir, hal ini karena Banjar merupakan sebagai tuan rumah.

“Acaranya memang sangat meriah, tapi ada yang masih kurang karena Walikota Banjar tidak hadir dalam acara ini, padahal bupati ciamis, Danrem, Dandim, dan unsur pejabat tinggi lainnya pada hadir,”ucapnya.

Sementara itu Asno Sutarno selaku Camat Langensari mengatakan, bahwa ketidakhadiran Walikota Banjar karena menurutnya ada agenda acara di Bandung.

“Ibu sedang di Bandung, dan acara ini diwakili oleh kami,”kata Asno.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang