20150927_145652-300x169 SOSIAL POLITIK  Ribuan Pelajar Garut Bakal Menerima Sepatu dan Kacamata Minus Gratis

Petugas Alfamart saat mengantarkan sepatu dan Kacamata Minus ke Gedung Pendopo Garut, foto jmb

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan menerima bantuan kepedulian dari donasi konsumen Alfamart yang disampaian langsung oleh perwakilan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. pemilik jaringan retail Alfamart tersebut.

Bantuan kepedulian tersebut berupa 1414 pasang sepatu dan 1511 Kacamata Minus yang diperuntuka bagi para pelajar tingkat sekolah dasar hingga menengah atas yang membutuhkan diwilayah Kabupaten Garut.

Rudy menyambut baik dan menyampakan apresiasinya atas bantuan yang bersumber dari donasi konsumen alfamart tersebut.

“Kami menyambut baik kepedulan seperti ini, karena memang masih banyak anak-anak di Kabupaten Garut yang membuuhkan bantuan, baik berupa kacamatan minus maupun sepatu sekolah, ini semua akan sangat bermanfaat”, Kata Rudy, Senin (28/9/2015).

Sementara itu, menurut Solihin Corporate Affairs Director Alfamart, bantuan tersebut merupakan hasil donasi yang terkumpul dari konsumen yang dihimpun dari dua periode berbeda.

“Meskipun dari dua program yang berbeda, bantuan ini memiliki tujuan yang sama yakni mempermudah anak-anak agar memiliki fasilitas pendidikan yang layak”, Ungkapnya.

Menurutnya, hasil kerjasama dengan Yayasan Berani Bhakti Bangsa, alfamart telah menghimpun donasi konsumen selama periode Februari hingga 30 April 2015 dengan total dana yang terkumpul sebanyak 6,95 Milyar rupiah dan disalurkan dalam betuk 30.000 kacamatan minus gratis.

“Sementara untuk bantuan berupa sepatu, konsumen dapat berpartisipasi melalui jarngan alfamart selama periode 1 hingga 30 September 2015, untuk program ini kami bekerjsama dengan Kick Andy Foundation”, Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang