masuk-jurang-mobil-300x162 SOSIAL POLITIK  Mobil Pengangkut Uang Bank BNI Nyungseb Kejurang

Mobil pengangkut Uang Milik BNI tersungkur didasar jurang, foto istimewa

Gapura Tasikmalaya,- Peristiwa kecelakan lalu lintas kembali terjadi diwilayah hukum Polres Tasikmalaya, Kali ini Mobil Daihatsu Luxio dengan nomor polisi B 22 04 BFE yang tengah mengangkut uang Milyaran rupiah milik Bank Negara Indonesia (BNI) terjun ke jurang di Jalan Kp. Maribaya, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (28/9/2015).

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum peritiwa kecelakaan tersebut terjadi pengendara  mobil diduga memacu kendarannya dalam kecepatan tinggi. Mobil datang  dari arah Paseh Tasikmalaya untuk mengisi sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BNI meliputi  daerah Ciamis, Banjar,  Pangandaran serta Cijulang.

Sang sopir yang belakangan diketahui bernama Reza, diduga lepas  kendali,hingga akhirnya oleng dan tergelincir masuk kedalam jurang sedalam 5 Meter dikawasan Kampung Maribaya Cineam.

Tidak ada korban jiwa meninggal dalam peritiwa tersebut, hanya saja Reza, sang sopir, mengalami beberapa luka lecet. Sementara itu Bripda Dani, pengawal dari Satuan Brimob, terpaksa dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan intensif karena mendapatkan luka serius.

AKP Dadan Ramdani Kapolsek Cineam, membenarkan peristiwa yang dialami mobil pengangkut uang milik Bank BNI tersebut.

“Mobilnya  mengalami kerusakan cukup parah, terutama dibagian kap depan dan body belakang mobil penyok. Mobilnya sendiri milik SSI yang mengakut uang tunai sebesar 4,3 miliar,” Ungkapnya Kepada Wartawan.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang