kapolres-garu-konpress-300x199 SOSIAL POLITIK  Kapolres Garut Berganti dari Arief Ke Arief

Kapolres Garut AKBP Arief Rachman Saat memberikan keterangan Pers, Selasa (30/12/2014), foto jmb

Gapura Garut,- Kapolres Garut AKBP Arief Rachman akhirnya menyerahkan kepemimpinan Polres Garut kepada AKBP Arief Budiman. Secara kebetulan kedua Kapolres Garut tersebut memiliki kesamaan nama depannya.

Berbagai perwakilan masyarakat tampak menghadiri malam lepas sambut Kapolres Garut yang baru AKBP Arief Budiman dan melepas AKBP Arief Rachman untuk kemudian melanjutkan tugasnya sebagai Kapolres Ciamis.

Bupati Garut, Rudy Gunawan menyampaikan penilainnya selama bekerjasama dengan Kapolres Garut AKBP Arif Rachman.

“Beliau pak Arief Rachman ini  merupakan Kapolres yang sangat dicintai masyarakat Garut, sehingga berbagai elemen masyarakat saat ini turut menghadiri dan  melepas kepergian beliau untuk bertugas ditempat yang baru”,Kata Rudy dimalam lepas sambut, Rabu (30/9/2015.

Menurutnya, jasa AKBP Arif Rachman sangat besar dikabupaten  Garut selama menjalankan tugas-tugasnya sebagai Kapolres.

“Sangat banyak jasanya untuk Garut ini, beliau telah berhasil  mensukseskan Pilkada, Pileg, Pilpres dan pemilihan Kepala Desa Serentak dengan aman damai, ini sebuah pencapaian yang luar biasa dalam memimpin daerah”, Ungkapnya.

Sementara itu salah seorang perwakilan  ulama Kabupaten Garut KH. Ceng Mimar dalam kesempatan sambutannya   mengatakan  jika sosok AKBP Arif Rachman adalah sosok polisi yang religius dan dekat dengan ulama serta masyarakatnya.

” Beliau dekat dengan ulama dan masyarakat,  semoga saja penggantinya yang bernama Arif juga memiliki kepribadian yang sama,” Harapnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang