Bupati-Garut-Rudy-Gunawan1-300x225 SOSIAL POLITIK  Kerjasama Investasi, Bupati Garut Boyong Beberapa Pejabat Ke Jepang

Gapura Garut ,- Beberapa pejabat Kabupaten Garut terkait akan diboyong Bupati Garut Rudy Gunawan ke Jepang dalam rangka menindak lanjuti hubungan kerjasama investasi, serta menghadiri Organization for Industrial Spiritual & Cultural Advancement (OISCA) International Board Of Director Meeting, dengan dibiayai OISCA Indonesia.

Keberangkatan Bupati bersama rombongan  dipastikan sudah meperoleh rekomendasi Gubernur Jawa Barat serta telah mengantongi  izin dari Mendagri.
“Rencana keberangkatannya  dari tanggal 6 sampai 9 Oktober 2015 dan biayanya  juga ditangung oleh OISCA Indonesia,” Kata Didit Fajar Putradi Asda I Pemda Garut, baru-baru ini.

Bupati akan didampingi Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pertambangan (SDAP) Garut Uu Saepudin, Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Deni Suherlan, Asisten III Sekretaris Daerah Garut Bidang Administrasi Umum Jatjat Darajat, dan sejumlah pejabat lainnya.

“Kerjasama investasi yang akan dibicarakan pemerintah Jepang dengan Kabupaten Garut di bidang pertanian, dan panas bumi yakni soal Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTMH) di wilayah selatan Garut. Pemerintah Jepang juga akan memberikan bantuan sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran,” Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang