letkol-inf-zaiful-rakhman-sh-mm_20150626_112209-300x168 SOSIAL POLITIK  Lahir Dari Rakyat TNI Harus Ikut Mensejahterakan Rakyat

Foto Istimewa

Gapura Garut ,- Apel bersama HUT TNI Ke 70 tingkat Kabupaten Garut berlangsung di Lapangan alun-alun depan Gedung Pendopo Garut, dikuti seluruh unsur TNI/ Polri serta perwakilan unsur masarakat lainnya.

Dandim 0611 Garut Let Kol Inf Zaiful Rakhman, menegaskan  bahwa TNI lahir dari rakyat dan TNI harus ikut serta mensejahterakan rakyat.

” Artinya TNI bersama rakyat kuat dan rakyat bersama TNI sejahtera,” ujarnya, Senin (5/10/2015).

Zaiful juga mengingatkan, bahwa sejarah telah mencatatnya jika TNI lahir dari rakyat, maka HUT TNI inipun  harus senantiasa mencerminkan kepribadian bangsa Indonesia seutuhnya.

“TNI harus profesional agar kelak diakui sebagai tentara hebat di mata dunia,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Garut Rudy Gunawan yang hadir bersama unsur Muspida lainnya mengatakan, Bahwa TNI adalah perekat rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI.

” TNI dan Polri harus menjaga kesatuan dan persatuan rakyat Indonesia serta menciptakan rasa aman di Masyarakat,” Tegasnya.

Menurutnya, sebagai bukti dukungan kepada TNI pada 10 November mendatang, pihaknya  akan memperbaiki Taman Makam Pejuang TNI dan memperbaiki rumah janda para pejuang pembela kemerdekaan.

“Kami akan melakukan beberapa upaya dalam kerangka mendukung dan memberikan penghargaan kepada TNI dan pejuang kemerdekaan, kami juga akan membangun Gedung Juang yang cukup besar pada tahun 2016 mendatang”. Ungkapnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang