H.-Uu-Saepudin-edit-300x199 SOSIAL POLITIK  Selain Investasi Jepang Siap Berbagi Teknologi di Garut

H.Us Saepudin Kepala Dinas SDAP Kabupaten Garut, foto dokumen

Gapura Garut ,- Jepang menyatakan ketertarikannya kepada Kabupaten Garut selain untuk melakukan  investasi, juga bersedia membantu penerapan teknologi apapun yang dibutuhkan masyarakat  di Kabupaten Garut.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pertambangan (SDAP) Kabupaten Garut, Uu Saepudin baru-baru ini usai mengikuti kunjungan kerja  ke Jepang bersama Bupati Garut belum lama ini.

Menurut Uu, pihaknya banyak mendapatkan ilmu dan pengetahuan terkait berbagai perkembangan teknologi yang selama ini dikembangkan di Jepang.

“Kunjungan kami ke Jepang bukan hanya mengikuti seminar Geothermal tingkat dunia, akan tetapi Pemerintah Jepang memberikan banyak perhatian bagi kita di Kabupaten Garut. Jepang siap mendatangkan berbagai  teknologi jika diperlukan, jadi bukan hanya sekedar invesatasi”, Ungkapnya.

Uu menambahkan, pemerintah Jepang telah sepakat invesatasi apapun kedepan yang akan ditanamkan di Kabupaten Garut, mereka juga akan membantu melalui teknologi yang di milikinya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang